• Breaking News

    Saturday, August 23, 2014

    SBY: Indonesia Indah

    Tobapos -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada para peserta dari dalam dan negara sahabat yang hadir dalam Sail Raja Ampat 2014.

    "Indonesia Indah, Papua Indah. Silakan datang lagi," kata Presiden Yudhoyono dalam sambutannya pada acara puncak Sail Raja Ampat 2014 di Pantai Waisai Torang Cinta, Raja Ampat, Sabtu.

    Presiden mengatakan dengan Sail Raja Ampat Indonesia ingin mengampanyekan semangat persatuan sebagai warga dunia dan penghuni Bumi serta keamanan dunia.

    Sementara itu, Menko Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono mengatakan banyak daerah mengusulkan diri menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan tahunan Sail Indonesia karena dapat menumbuhkan kesejahteraan rakyat.

    "Kegiatan tahunan Sail Indonesia terbukti telah meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan rakyat. Gorontalo, Lombok, Karimata dan lain-lain telah mengajukan diri menjadi tuan rumah," kata Agung Laksono.

    Agung berharap usul berbagai daerah itu bisa disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada pemerintah selanjutnya, yaitu presiden terpilih Joko Widodo.

    Presiden Yudhoyono mengatakan akan menyampaikan titipan pesan itu kepada Joko Widodo.

    "Saya yakin pemerintahan yang akan datang akan memperhatikan hal itu demi kebaikan bangsa dan negara kita ke depan," kata Presiden.

    Sail Raja Ampat 2014 akan menjadi acara tahunan Sail Indonesia yang keenam sekaligus terakhir yang dibuka oleh Presiden Yudhoyono sebelum mengakhiri masa jabatannya Oktober mendatang.

    Sebelumnya, Presiden Yudhoyono membuka Sail Bunaken 2009, Sail Banda 2010, Sail Wakatobi-Belitong 2011, Sail Morotai 2012 dan Sail Komodo 2013. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email