• Breaking News

    Saturday, August 23, 2014

    Tim Prabowo-Hatta Sumbar Terima Putusan MK

    Tobapos -- Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno mengatakan dirinya menerima putusan yang telah dikeluarkan Mahkamah Konstitusi (MK) pada 21 Agustus 2014.

    "Putusan MK adalah putusan yang mengikat, maka harus diterima sebagai lembaga konstitusi tertinggi di Indonesia," katanya di Padang, Jumat.

    Ia juga mengapresiasi upaya dan dukungan yang telah dilakukan oleh tim pemenangan di daerah Sumbar. "Tim di Sumbar telah bekerja dengan solid, terbukti dengan suara yang besar," ujarnya.

    Kepada masyarakat Sumbar yang juga telah memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta, ia mengucapkan terima kasih.

    "Terima kasih untuk 1.797.505 suara yang telah memilih Prabowo-Hatta, untuk saat ini saatnya untuk kembali fokus membangun daerah," katanya.

    Masyarakat, katanya, tidak perlu melakukan hal-hal yang dapat mengganggu dan menghancurkan rasa persatuan sesama masyarakat.
    Pada bagian lain, sidang dengan agenda putusan itu dilakukan di Mahkamah Konstitusi pada 21 Agustus 2014.

    Dalam nota putusannya, Ketua Majelis Hakim Hamdan Zoelva membacakan gugatan yang diajukan kubu calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terhadap hasil Pemilu Presiden 2014, ditolak seluruhnya.

    Putusan itu dibacakan langsung oleh Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva dan ditandatangani oleh seluruh hakim konstitusi yang menyidang berjumlah sembilan orang. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email