• Breaking News

    Monday, September 1, 2014

    Gelandang Jepang Kagawa Kembali ke Dortmund

    Tobapos -- Gelandang Jepang Shinji Kagawa kembali ke Borussia Dortmund pada Minggu, menandatangani kontrak empat tahun dengan posisi kedua Liga Jerman musim lalu setelah dua tahun yang mengecewakan di Manchester United.

    Salah satu pemain favorit para penggemar sepanjang masa kerja 2010-2012 di klub Lembah Ruhr ini, ia membantu tim memenangi dua gelar Liga Jerman secara beruntun pada 2011 dan 2012, serta membawa mereka menjuarai Piala Jerman 2012.

    Ia pergi untuk membela United namun gagal menembus tim inti dan tidak menjadi bagian dari rencana-rencana pelatih baru Louis van Gaal untuk musim ini.

    "Shinji Kagawa merupakan pemain dengan skill tinggi yang mengatur kecepatan permainan," kata ketua eksekutif Dortmund Hans-Joachim Watzke.

    "Ia benar-benar ingin kembali ke Borussia Dortmund dan saya tentu saja yakin di sini ia akan menemukan kedamaian, waktu, dan penilaian tinggi yang ia perlukan untuk dapat kembali ke level tertingginya setelah dua tahun tidak tampil reguler."

    Kagawa mencatatkan 38 pertandingan Liga Utama Inggris untuk United, dengan koleksi enam gol.

    "Saya ingin memenuhi mimpi saya untuk bermain di Liga Utama Inggris," kata Kagawa.

    "Sekarang saya gembira untuk berada di sini, di tim hebat ini, dengan lingkungan menakjubkan dan penggemar yang unik ini. Borussia seperti suatu keluarga dan saya bangga mereka tidak melupakan saya dan bahwa saya merupakan bagian dari hal itu."

    Pemain kreatif berusia 25 tahun ini didatangkan Dortmund dari tim divisi kedua Jepang dengan biaya transfer 300.000 euro pada 2010, memainkan 49 pertandingan liga dan mencetak 21 gol meski absen pada separuh musim 2010/2011 karena patah kaki. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email