• Breaking News

    Tuesday, September 23, 2014

    Raja Mamuju Minta JK Jaring Menteri dari Sulbar

    Tobapos -- Putra Mahkota Maradika atau Raja Mamuju, H Andi Maksum Dai meminta dihadapan Wakil Presiden Terpilih, H Muhammad Jusuf Kalla (JK) untuk ikut menjaring Menteri, yang salah satunya merupakan asal daerah Sulawesi Barat.

    Itu disampaikan Maradika Mamuju dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Sulawesi Barat dan acara syukuran atas terpilihnya pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Muhammad Jusuf Kalla (Jokowi-JK) masa bhakti 2014-2019 yang digelar di Ballroom Hotel D Maleo Mamuju, Senin.

    Acara syukuran ini dihadiri Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan (Menkokesra), Agung Laksono, Kepala Badan Pertanahan Nasional RI, Hendarman Supandji, para gubernur se-Sulawesi, Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Anton Setiadi dan para bupati se Sulawesi Barat.

    Andi Maksum menyampaikan rasa syukur patut dipersembahkan karena pada saat ini dapat berkumpul dalam suasana penuh kekerabatan.

    Pertemuan ini kata dia, terasa lebih istimewa karena kegiatan ini dihadiri langsung Jusuf Kalla, yang saat ini salah satu aset nasional yang kembali terpilih menjadi Wakil Presiden untuk kedua kalinya.

    "Masyarakat Sulbar saat ini larut dalam kegembiraan karena Pak JK kembali terpilih menjadi Wapres untuk lima tahun kedepan. Masyarakat Sulbar menghendaki agar JK memberikan amanahnya agar salah satu pejabat menterinya itu dari Sulbar," kata Maksum.

    Maksum yang juga mantan anggota DPRD Sulbar ini menyampaikan, banyak aset Sulbar yang memiliki kompetensi yang cukup untuk membantu tugas pemerintahan pasangan Jokowi-JK di masa lima tahun yang akan datang.

    "Kami yakin dan percaya bahwa sosok kenegarawan yang dimiliki JK, maka Indonesia akan lebih jaya di masa mendatang," ucapnya.

    Yang jelas kata dia, perjuangan masyarakat Sulbar untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK telah dibuktikan dengan perolehan suara hingga mencapai angka 73 persen atau tertinggi dari sisi persentase perolehan suara nasional. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email