• Breaking News

    Thursday, August 27, 2015

    Karyawan Freeport Diajak Berinvestasi

    Tobapos -- Bursa Efek Indonesia Perwakilan Jayapura mengajak para karyawan PT Freeport Indonesia di Timika, Papua dan para pengusaha untuk berinvestasi di pasar modal.

    Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia Perwakilan Jayapura, Kresna Aditya Payokwa, di Jayapura, Kamis, mengatakan, pihaknya telah mengadakan dua kali kegiatan mengenai pasar modal untuk karyawan PT Freeport maupun pengusaha di daerah itu.

    "Di Timika, kita fokus untuk mengembangkan dan mengenalkan investasi pasar modal, karena di situ tempat pengusaha dan perusahaan-perusahaan besar beroperasi," katanya.

    Kegiatan mengenai pasar modal untuk menjaring para investor dilakukan karena banyak uang yang meganggur bagi para karyawan freeport.

    "Karena rumah, makan, maupun semuanya sudah dijamin perusahaan. Jadi terkadang mereka bingung uangnya mau buat apa,"katanya.

    Oleh karena itu, lanjut dia, para karyawan Freeport yang memiliki pendapatan cukup tinggi dapat berinvestasi melalui pasar modal tersebut.

    Pria yang akrab disapa Oka ini menuturkan, kini pihaknya telah mengadakan dua kali kegiatan mengenai pemahaman berinvestasi di Pasar modal, serta bagaimana menjadi investor di pasar modal.

    "Di Timika pada awal 2015 kita telah mengadakan kegiatan mengenai pasar modal, dan sekitar 35 karyawan PT Freeport sudah menjadi investor kami," ucap Oka.

    Ia menjelaskan, sudah banyak para karyawan freeport dan pengusaha telah menjadi investor pasar modal.

    Oka menambahkan, pada September 2015 mendatang, pihaknya akan mengadakan kegiatan pasar modal di Timika. (ant/adm)

    2 comments:

    1. Saya tertarik dengan tulisan anda, Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Pasar Modal yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

      ReplyDelete
    2. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Pasar Modal. Pasar modal merupakan suatu hal yang dapat dipelajari setiap kalangan yang memiliki modal dan ingin menanamkan modalnya dengan benar. Saya memiliki beberapa tulisan sejenis mengenai pasar modal yang dapat dilihat di Pasar Modal

      ReplyDelete

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email