• Breaking News

    Saturday, October 31, 2015

    PPIA Luncurkan 'Buku Pintar PPIA'

    Tobapos -- Perhimpunan Pelajar Indonesia-Australia (PPIA) meluncurkan buku hasil karya mereka untuk meningkatkan pemahaman mengenai Australia.

    Dikutip dari akun Facebook PPIA, buku ini dapat didownload secara online.

    Berikut keterangannya:


    Syukur alhamdulillah, kepengurusan Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia (PPIA) tingkat Pusat periode 2014-2015 telah berhasil menciptakan sebuah karya monumental bernama ‘Buku Pintar PPIA’ yang kami harapkan bermanfaat bagi para pelajar Indonesia yang akan datang ke Australia. Tujuan utama penulisan buku ini selain memudahkan para pelajar beradaptasi saat ketibaan di Australia, buku ini juga diharapkan dapat menumbuhkan keinginan para pembaca yang mungkin sebelumnya belum memiliki niat untuk kuliah di Australia menjadi tertarik untuk menimba ilmu di the land down under.

    Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Departemen Pelayanan Sosial dan Masyarakat begitu pula Departemen Pengembangan Anggota PPIA Pusat, dan secara khusus kepada para tim penyusun buku yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menulis materi-materi menarik dalam buku ini. Tidak mudah bagi para pelajar yang sedang menjalani masa studi untuk menyisihkan waktunya menyusun buku yang bermanfaat dan informatif ini. Namun karena semangat dan kegigihan untuk berkontribusi sebesar-besarnya bagi pelajar Indonesia, alhasil buku ini dapat terbit dan kami mengapresiasi sumbangsih pemikiran dan waktunya.

    Dengan moto PPIA yang Aktif, Kreatif dan Visioner (AKTIVIS) kami bekerja keras dengan sekuat tenaga untuk memajukan salah satu organisasi terbesar pelajar Indonesia di luar negeri dan karya ini merupakan salah satu bentuk perwujudannya. Karya monumental ini secara khusus kami persembahkan bagi generasi muda bangsa Indonesia yang berkeinginan untuk memajukan NKRI! Semoga niat baik kita senantiasa didengar dan diwujudkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

    http://ppi-australia.org/wp-content/uploads/2015/06/Buku-Pintar-PPIA-compress.pdf

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email