• Breaking News

    Sunday, November 1, 2015

    Polisi Israel Ancam Bunuh Warga Palestina dengan Senjata Kimia

    Tobapos -- Seorang anggota keamanan Israel mengancam warga Palestina di kamp pengungsian Aida dengan gas atau senjata kimia bila mereka tetap melawan penjajahan Israel dengan pelemparan batu.

    Dikutip dari Aljazeera, ancaman petugas Israel itu diungkapkan dalam sebuah video berdurasi satu menit yang direkam oleh seorang warga pengungsi di kamp Tepi barat.

    Petugas tersebut mengungkapkan ancamannya menggunakan bahasa Arab dengan pengeras suara.

    "Warga pengungsi Aida, kami pasukan penjajah. Anda melempar batu, dan kami akan menembak kalian dengan gas sampai kalian semua mati. Anak-anak, pemuda dan orang tua, semua kalian akan mati. Kami tidak akan meninggalkan satupun kalian hidup," kata petugas yang tidak diketahui namanya itu.

    "Kami telah menangkap satu di antara kalian. Dia bersama kami sekarang ini. Kami membawanya ke dari rumahnya, kami akan memenggal dan membunuhnya saat kalian menonton jika kalian tetap melempar batu," kata petugas tersebut meneruskan.

    "Pulanglah atau kami akan menggas kalian sampai kalian mati. Keluarga andam anak-anak anda, semuanya, kami akan membunuh kalian."

    Menurut media Israel, petugas yang membuat ancaman tersebut telah dibebastugaskan.

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email