• Breaking News

    Sunday, November 1, 2015

    Simposium ke-8 PPI Dunia akan Diadakan di Kairo

    Tobapos --Para mahasiswa Indonesia di seluruh dunia akan berkumpul di Kairo tahun depan dalam perhelatan Simposium ke-8 PPI Dunia.

    Dikuti dari sicairo2016.com, berbagai persiaan telah dilakukan untuk mensukseskan acara tersebut.

    Panitia International Syimposium Cairo 2016, menggelar rapat perdana guna suksesi acara Simposium ke-8 PPI Dunia yang akan digelar di Kairo 2016 mendatang. Rapat ini bertempat di Wisma Nusantara, Rab’ah.

    Rapat perdana ini dihadiri oleh Presiden Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI Mesir), Abdul Ghofur Mahmudin (Gobe), Wakil dan Sekjennya; Sofyan dan Dzulqarnain.

    Rapat yang dipimpin langsug oleh Imdad selaku ketua panitia ini berlangsung semarak. Terbukti dengan keaktifan panitia pada rapat perdana ini. Sofyan mengutarakan bahwa Simposium ini terwujud sebagai sumbangsih anak bangsa, “Mari kita bahu membahu mensukseskan acara ini.” ungkapnya.

    Momen akbar ini akan menjadi yang pertama di lingkungan Mahasiswa Indonesia di Mesir (Masisir), tentunya PPMI Mesir akan totalitas demi suksesnya acara tahunan PPI Dunia ini. Gobe menuturkan pada seluruh panitia, “Jangan sia-siakan kepercayaan. Loyalitas dan totalitas adalah kuncinya. Ini akan menjadi langkah awal menuju kesuksesan (acara -red)”, tuturnya.

    Yang luar biasa pada kali ini, rapat dibanjiri antusias kehadiran panitia. Dari 60 orang panitia, yang berhalangan hadir hanya 2 orang saja. Dan selaku ketua, Imdad berharap rapat selanjutnya tidak ada lagi yang berhalangan hadir, “Rapat kedua tidak ada lagi yang berhalangan, saya akan kabari rapat selanjutnya minimal 5 hari sebelum kumpul lagi.”, ucap pria yang dijuluki the legend ini.

    “Kita tampilkan bahwa timur tengah khususnya Mesir, bukan saja sebagai akademisi. Tapi mampu berorganisasi dan yang lainnya. Dan untuk para panitia, selamat bergabung, selamat menorehkan tinta keemasan,” ungkapnya menutup acara.

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email