• Breaking News

    Sunday, January 31, 2016

    Manfaat Memelihara Kucing

    Tobapos -- Memiliki Teman Bermain

    Memelihara kucing di rumah, maka otomatis Anda akan merasakan manfaat yang satu ini. Yaitu, memiliki teman di rumah. Dijamin ada perbedaan sebelum dan setelah ada kucing di rumah Anda.

    Memiliki Teman Bicara

    Memiliki peliharaan kucing juga dapat menjadi teman bicara Anda. Jika Anda tidak percaya, maka suatu saat nanti Anda akan dapat mempercayainya. Ketika Anda memerlukan pendengar yang baik untuk mendengar keluh-kesah atau apapun yang ingin Anda bicarakan, maka si kucing dapat melakukannya untuk Anda. Kucing peliharaan Anda akan mendengar dalam posisi duduk atau berbaring selama Anda berbicara.

    Menghilangkan Stress

    Menjadi sebuah keajaiban yang nyata ketika Anda memelihara kucing, maka Anda tidak akan mudah terserang stress. Jika Anda sedang mengalami stress, maka keberadaan kucing di rumah dapat menghilangkan stress Anda. Bagaimana itu dapat terjadi adalah ketika Anda mengelus-elus kucing peliharaan Anda dengan sayang.

    Memiliki Teman Yang Setia

    Kucing itu hewan yang setia dan tahu siapa pemiliknya. Ketika Anda merawatnya dengan baik dan teratur memberi makan, maka si kucing akan tahu bahwa Anda adalah pemiliknya. Ketika Anda sedang belajar, bersantai, bahkan sakit sekalipun kucing yang Anda pelihara akan selalu di dekat Anda.

    Membantu Berburu Tikus

    Memelihara kucing di rumah juga dapat menakut-takuti tikus yang hendak masuk ke rumah Anda. Sehingga hama pengganggu rumah tidak akan berani masuk ke rumah Anda. Kucing peliharaan Anda akan waspada ketika mendengar bau, gerakan, dan suara tikus.

    More (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Opini

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email