• Breaking News

    Wednesday, April 27, 2016

    Ali Hasyim Simbolon dan Peluncuran Limnews.com

    Tobapos -- Lembaga Informasi masyarakat (LIM) secara resmi meluncurkan media online dengan nama Limnews.com.Peluncuran perdana tersebut dilaksanakan di kantor Pusat Lembaga Informasi Masyarakat (LIM) dan Jam’iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) yang berlokasi di Jl.Duyung III. No. 11 A , Lt.2   Rawamangun, Jakarta Timur.

    Hadir dalam peluncuran perdana tersebut Drs. Haris Sambas selaku ketua dewan Pembina Lim sekaligus penangung jawab Limnews, Aunur Rofiq selaku ketua umum LIM, Ali Hasyim Simbolon sekjend DPP JBMI dan beberapa pengurus LIM termasuk personalia Limnews.com.

    Diawali kata sambutan oleh Hendra Gunawan Thaher selaku pemimpin redaksi mengungkapkan bahwa kehadiran Limnesw.com adalah merupakan bentuk keprihatinan terhadap kebebasan pers yang kebabalasan.Selama orde baru setiap individu masyarakat tidak bebas bahkan cendrung dibungkam untuk menyampaikan kritik dan informasi yang bertentangan dengan penguasa.Namun setelah reformasi keran terhadap sumbatan itu dibuka seluas-luasnya.Hal ini berdampak positif namun dampak negatifnya luar biasa juga.

    Hari ini kita menyaksikan terlalu banyak media yang  seharusnya mencerdaskan masyarakat namun tanpa disadari proses pembodohan bagi masyarakat.Semakin hari menjamurnya media-media yang seharusnya indefenden namun menjadi kenderaan bagi para ownernya.lebih lanjut hendra Thaher mengungkapkan bahwa kehadiran Limnews.com diharapkan merupakan proses pencerahan dan proses mencerdaskan bagi masyarakat .Harapan kita semua dengan kerjasama yang baik kita dapat menigkatkan kualilitas pemberitaan Limnews.com.Dengan demikian kehadiran Limnews.com dapat benar-benar diterima oleh masyarakat.

    Sementara Ali Hasyim Simbolon selaku sekjend Jam’iyah  Batak Muslim Indonesia (JBMI) selaku tuan rumah menyatakan bahwa dikator ini,ada dua media cetak yang terbit pada jaman orde baru.Namun saat ini media cetak tersebut tidak terbit lagi, disebabkan berbagai hal.Oleh karenanya saya berharap Limnews.com dapat bersinar sehingga diterima oleh masyarakat.Dan kedepan agar dapat kita tingkatkan lagi kerjasama dengan JBMI, ungkap Ali hasyim mengakhiri kata sambutannya.

    Dalam kata sambutannya Aunur Rofiq selaku ketua umum LIM menyatakan apa yang kita kerjakan hari ini merupakan perjuangan yang berat.Kehadiran Limnews.com harus sejalan dan saling bersinergi dengan LIM.Dengan demikian kita harus menyerap informasi yang  seluas-luasnya kemudian memilih dan memilih untuk disampaikan melalui limnews.com.

    Aunur Rofiq  juga mengngkapkan harapannya dalam  agar Limnews.com mampu bersaing kedepannya seperti media-media online lainnya dan kemudian selaku ketua umum LIM beliu meluncurkan secara resmi Limnews.com.Kemudian diakhiri dengan doa yang disampaikan oleh Drs. Haris Sambas selaku ketua dewan Pembina Lim.  (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Opini

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email