• Breaking News

    Thursday, April 28, 2016

    Daftar Alumni Kedua Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan

    4 comments:

    1. MMhd.Ikbal, setelah menyelesaikan study di Pesantren Al Kautsar Al Akbar, beliau melanjutkan pendidikannya di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara jurusan Hukum Pidana.

      Semasa nyantri beliau yang lebih dikenal dengan Ikbal Towil. Beliau pernah menduduki jabatan Qismul Amni di Ikatan Pelajar Pesantren Al Kautsar Al Akbar (IPPAA).

      Saat ini kesibukan beliau memimpin sebuah lembaga pendidikan yang didirikannya bersama keluarga.hd.Ikbal, setelah menyelesaikan study di Pesantren Al Kautsar Al Akbar, beliau melanjutkan pendidikannya di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara jurusan Hukum Pidana.

      Semasa nyantri beliau yang lebih dikenal dengan Ikbal Towil. Beliau pernah menduduki jabatan Qismul Amni di Ikatan Pelajar Pesantren Al Kautsar Al Akbar (IPPAA).

      Saat ini kesibukan beliau memimpin sebuah lembaga pendidikan yang didirikannya bersama keluarga.

      ReplyDelete
    2. Sebagai tenaga pengajar di Ponpes Nurul Hakim dan Direktur Umroh di Grand Safa Nauli Tour and Travel keseharian alumni kedua Ponpes Al Kautsar Al Akbar ini penuh dengan agenda kerja dan kesibukan yang luar biasa.

      Mhd. Ihsan Rangkuti nama beliau, dan biasa dipanggil bg Ihsan waktu mondok dulu. Sempat mengabdikan diri menjadi tenaga pengajar di Al Kautsar bersama beberapa teman teman seangkatannya.

      ReplyDelete
    3. Susilawati, ramah dan komunikatif dua kata itu yang mungkin. melintas dibenak siapa saja yang mengenal baik beliau.

      Menjadi salah satu pemilik nilai terbaik diantara teman teman seangkatannya tidak serta merta membuat beliau menjadi sombong.

      Bagi adik adik kelasnya beliau adalah kakak yang begitu melindungi.

      Senyum yang tak pernah lekang dari sudut bibirnya menjadikan wanita berkacamata ini terlihat anggun disetiap penampilannya.

      Selain mendampingi suami yang menjadi salah satu petinggi di Telkom Tbk Kediri, beliau juga disibukkan dengan outlet kuliner di kota kediri saat ini.

      ReplyDelete
    4. Wanita mungil bernama lengkap Nurainun ini adalah sosok yang supel dan easy going. Senang menjamu siapa saja teman yang berkunjung ke rumahnya saat itu dengan berbagai menu yang menggugah selera. Kebetulan ibunda beliau adalah koki yang luar biasa dan menggeluti bisnis kuliner Rumah Makan Padang yang cukup terkenal di Tanjung Merawa.

      Buah sering kali jatuh jauh dari batangnya. Pepatah ini cocok disematkan kepada beliau. Kepiawaian ibundanya dalam meracik bahan makanan menjadi makanan yang bercita rasa tinggi menurun kepada beliau.

      RM. Family sebuah outlet RM Khas Padang Melayu yang terletak di simpang Kayu Besar Tanjung Merasa menyajikan masakan hasil olahan beliau.

      Letaknya yang strategis dibawah jembatan layang menuju kuala namu air port dan bersebelahan dengan beberapa Kantor Bank menjadikan RM. Family menjadi salah satu destinasi kulihat favorit di simpang Kayu Besar.

      ReplyDelete

    loading...


    Opini

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email