• Breaking News

    Sunday, April 24, 2016

    Desainer Muda Indonesia dan Jenahara.com

    Tobapos -- Satu lagi desainer muda Indonesia yang berkecimpung di dunia fashion hijab, Jenahara. Anda mungkin sudah mengenal sosoknya melalui karya-karya pakaian muslimnya. Jenahara memang merupakan salah satu desainer yang karyanya digandrungi banyak hijabers Indonesia. Yuk, mengenal lebih dekat wanita cantik dari Batak ini.

    Nama lengkap Jenahara Nasution adalah Nanida Jenahara Nasution. Ia adalah putri dari perancang busana senior, Ida Royani. Meski orang tuanya sudah memiliki background di dunia fashion, namun hal ini tidak lantas membuat Jenahara mendompleng nama besar orang tuanya. Ia memiliki gayanya sendiri dengan mempelajari banyak hal di lingkungan fashion yang sudah akrab dengan kehidupannya sejak kecil, kemudian menuangkannya dalam karya-karya pakaian hijab yang unik dan fashionable.



    Wanita cantik kelahiran 27 Agustus 1985 ini merancang busana dengan gaya yang dinamis dan wearable. Apalagi saat ini, busana hijab tidak hanya menarik perhatian mereka yang sudah menjadi ibu, tapi juga para pengguna hijab yang masih belia. Jenahara menghandle 3 label fashion yang dengan nama yang hampir sama. Jenahara untuk produk yang ready to wear, Jenahara Nasution untuk desain busana yang lebih ekslusif dan limited, serta Jenahara by Ida Royani yang merupakan kolaborasinya dengan sang ibu.

    Desain Jenahara sering menggunakan gaya yang asimetris, sehingga nampak sangat stylish dan unik. Namun busana tersebut masih bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari. Terbukti dengan larisnya produk Jenahara di beberapa wilayah di Indonesia. Beberapa karyanya pun pernah ditampilkan di Hongkong Fashion Week beberapa waktu lalu.







    Sebagai pencetus dan ketua Hijabers Community Indonesia, Jehan, nama panggilan Jenahara bermaksud agar komunitas ini dapat melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan menggandeng para muslimah agar tidak merasa minder dan menyambung silaturahmi dengan hijabers lainnya. Jadi, bukan hanya gaya-gayaan dengan busana muslim masa kini yang nampak stylish, tapi juga melakukan aktivitas yang positif. Kegiatan Hijabers Community antara lain pengajian rutin, charity hingga talkshow. Wah, cantik luar dan dalam, ya?

    Nah, itulah profil salah satu desainer busana hijab Indonesia. Banyak sosok wanita hebat di Indonesia, salah satunya Jenahara. Anda juga bisa, Ladies. temukan dan asah potensi diri Anda, lalu tuangkan dalam karya yang bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kita. Semoga profil Jenahara ini bisa menginspirasi Anda untuk tetap berprestasi.  (vemale.com)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Opini

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email