• Breaking News

    Friday, April 22, 2016

    Presiden @Jokowi ke Investor: 'Keep calm, invest in Indonesia'

    Tobapos -- Presiden Joko Widodo mengundang para investor di Inggris untuk terus melakukan investasi di Indonesia di tengah penandatanganan kerjasama perusahaan Indonesia dan Inggris senilai US$19 miliar atau sekitar Rp360 triliun.

    Dalam pidato di Forum Bisnis, Presiden Jokowi mengundang para pebisnis dengan mengatakan, "Keep calm, invest in Indonesia," karena berbagai kemudahan yang telah diterapkan termasuk dengan menerapkan izin melalui one shop stop.

    'Keep Calm' itu merujuk pada tulisan-tulisan di cendera mata yang terkait dengan Ratu Elizabeth yang amat populer dan sering juga digunakan orang Inggris dalam pembicaraan sehari-hari.

    Keempat belas perusahaan itu termasuk April Group dengan Roxcel terkait pengiriman kertas dengan tambahan sekitar US$15 juta dolar, dan perusahaan telekomunikasi Lyca Mobile dengan Nuansa Group, maupun PLN dengan perusahaan energi Vogt Solar.

    Penandatanganan disaksikan oleh Menteri Perdagangan, Thomas Lembong, dan Kepala BKPM, Franky Sibarani.

    Kepala BKPM Franky Sibarani mengatakan perjanjian dalam jumlah besar ini merupakan salah satu hasil dari sejumlah reformasi yang dilakukan terkait pemberian izin untuk investor asing.  (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Opini

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email