• Breaking News

    Monday, April 25, 2016

    Menuju Tapteng 1: Ramses Hutagalung

    Tobapos -- Bakal Calon Bupati Tapteng periode 2017-2022 Drs Ramses Hutagalung MM, Msi, akhirnya resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat setelah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat, Senin (18/4).

    Drs Ramses Hutagalung MM Msi datang bersama rombongan dan simpatisan langsung dari Desa Purbatua Kecamatan Kolang yang merupakan tanah kelahiranya. Kedatangan Balon Bupati Ramses Hutagalung diterima Panitia Penjaringan Partai Demokrat di Ketuai Eno Mariono di dampingi Sekretaris James A Purba di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Laksamana Manonga Napitulu 26 Kelurahan Sibuluan Baru Kabupaten Tapteng. Di kantor DPC Partai Demokrat Tapteng, Drs Ramses Hutagalung, menjelaskan bahwa dirinya memiliki strategi pemenangan di pilkada Tapteng. Strategi itu dia namakan ‘Pancabhakti Pemenangan’.

    “Sejak saya mulai berniat maju sebagai Balon Bupati Tapteng, saya telah menerapkan strategi Pancabhakti Pemenangan dan ini cukup efektif serta tetap saya gunakan untuk konsep pemenangan. Pancabhakti itu intinya adalah, pertama pengusung dari partai, kedua kultur masyarakat Tapteng yaitu Dalihan Natolu dan marga, ketiga golongan kaum cendikiwiawan, keempat kaum muda serta yang kelima kaum Ibu,” jelas Ramses.

    Pada kesempatan itu juga, Drs Ramses Hutaglung Msi MM meninggalkan status PNS apabila lolos verifikasi. Ramses mengatakan siap mundur atau cuti sesuai aturan yang berlaku, karena menurut Ramses, aturan mengenai PNS yang maju menjadi Calon Kepala Daerah sedang dilakukan revisi perundang-undangannya. Drs Ramses Hutagalung Msi MM saat ini masih tercatat sebagai PNS di kemendagri Jakarta aktif.



    Tim Panitia Penjaringan Partai Demokrat sangat mengapresiasi Balon Bupati Tapteng Drs Ramses Hutagalung MM MSi ini berkenaan dengan kelengkapan administrasi yang disyarakat Partai Demokrat untuk calon Bupati/Wakil semuanya lengkap tanpa ada kekurangan. Hal ini menjadi catatan khusus dari Panitia Penjaringan dalam hal melihat keseriusan Balon Bupati Drs Ramses Hutagalung untuk di usung dari Partai Demokrat.

    Sudah empat calon Bupati Tapteng yang mengembalikan Formulir Pendaftaran. Hari ini Senin (18/4) Panitia Penjaringan Calon Bupati/Wakil Tapteng Partai Demokrat, kembali dikunjungi salah satu Balon Bupati Tapteng Drs Ramses Hutagalung MM, MSi.

    “Sudah empat Balon Bupati Tapteng yang sudah mengembalikan berkas kepada kami. Berkas tersebut masih ada beberapa persyaratan administrasi yang harus dilengkapi. Dan kami tetap memberikan kesempatan untuk melengkapi kekurangan administrasi tersebut, berbeda dengan Drs. Ramses Hutagalung Msi,MM, setelah kami memeriksa kelengkapan administrasi, semuanya lengakap. Hal ini akan menjadi catatan khusus kepada kami, karena ini adalah bentuk keseriusan dari Drs Ramses Hutagalung mau maju sebagai Balon Bupati Tapteng yang diusung Partai Demokrat,” kata James A. Purba setelah acara pengembalian formulir pendaftaran.   (sumber)

    NB. Posting ini merupakan bagian dari serial Tokoh Nasional di Jakarta. Lihat info selanjutnya di sini. 

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email