• Breaking News

    Saturday, April 30, 2016

    Munawir Sepri Sihite Pimpin Upacara HAB Kemenag Humbahas

    Tobapos -- Doloksanggul (Inhum). MTs Negeri Doloksanggul sukses menjadi tuan rumah dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-70 yang diadakan oleh kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan Minggu 03 Januari 2016. Upacara yang diadakan di lapangan MTsN Doloksanggul ini berjalan dengan khidmad dan lancar.

    Dalam upacara  ini bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan Bapak Drs.H.Julsyukri Mangandar Limbong, Pemimpin Upacara Bapak Munawir Sepri Sihite,S.Pd.I(Guru MTsN),Protokol Ibu Siti Khairani,S.Pd.I(Guru MAN), Pembaca Kode Etik Pegawai Kementerian Agama Bapak Amir Andika Tambunan S.Pd(Guru MTsN), Pembaca Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia Bapak Alhaijun Munte,S.Pd.I(Guru MTsN),Pembaca Pembukaan UUD 1945 Bapak M Dony Fitrah M.Pd(Guru MTsN),Pembaca Doa Bapak Irwan Tumanggor (Ka.KUA Doloksanggul), dan pengibar Bendera oleh Tim Paskibraka MAN Doloksanggul.

    Upacara yang mengambil tema”Meneguhkan Revolusi Mental untuk Kementerian Agama yang Bersih dan Melayani” ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh pegawai dari Satuan Kerja yang berada di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan baik yang berstatus PNS maupun Honorer.  (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email