• Breaking News

    Saturday, April 16, 2016

    Rio Haryanto Start di Depan Lewis Hamilton

    Tobapos -- Juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton, akan memulai ajang balapan di Sirkuit Shanghai pada Minggu (17/04) dari posisi paling buncit. Dengan demikian, dia akan start di belakang pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto.

    Pada sesi pertama kualifikasi, Hamilton langsung terlempar dari persaingan akibat sistem pemulihan energi pada kendaraan Mercedes yang dia kemudikan tidak berfungsi.
    Hal ini menyebabkan Hamilton harus memulai balapan pada Minggu (17/04) di posisi paling belakang. Terakhir kalinya Hamilton start di posisi paling belakang terjadi pada ajang balap di Hungaria pada 2014 lalu. Kala itu, Hamilton finis di urutan tiga.

    “Hal-hal seperti ini terjadi untuk menguji kami dan saya yakin kami akan belajar darinya. Ini hanyalah tentang berupaya untuk mencari tahu masalahnya dan memastikan tidak terjadi lagi. Mobil ini cepat, mudah-mudahnya mereka menyelesaikan masalahnya dan kita bisa balapan besok,” kata Hamilton kepada Sky Sport.

    Persis di depan Hamilton, di urutan 21, adalah Pascal Wehrlein. Kendaraan pengemudi asal Jerman itu tergelincir dan menabrak pagar pembatas pada sesi pertama kualifikasi sehingga tidak bisa melanjutkan perlombaan.  (bbc)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email