• Breaking News

    Friday, April 29, 2016

    Syekh H. Ahmad Sakban Rajagukguk Hadiri Pelantikan JR Saragih Periode 2016-2021

    Tobapos -- Bupati Simalungun Jopinus Ramli Saragih mengajak elemen masyarakat setempat bersama-sama membangun daerah “Tano Habonaron do Bona” ini ke depan.

    "Siapa pun di Simalungun, itu bagian dari hidup saya. Mari kita bersatu membangun Simalungun," ajak J.R. Saragih pada syukuran usai pelantikan sebagai Bupati Simalungun periode 2016 sampai dengan 2021 di rumah pribadinya, Kota Medan, Minggu [24/04] .

    Ia menekankan komitmennya menjadi bupati sebagai pelayan masyarakat dan membangun Simalungun tidak memandang suku, agama, ras, maupun golongan.

    Pada kesempatan itu, dia juga meminta dukungan dari PNS di jajaran Pemkab Simalungun untuk bersama-sama melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan guna mewujudkan harapan masyarakat. "Lupakan semua, saya butuh dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan tugas," kata J.R. Saragih.

    Sekretaris Daerah Simalungun Gidion Purba menyampaikan selamat datang kembali kepada Dr. J.R. Saragih, S.H., M.M. di Kabupaten Simalungun. Sebelumnya, J.R. Saragih adalah Bupati Simalungun periode 2010 s.d. 2015 dan terpilih kembali pada pilkada susulan yang dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2016.

    Gidion juga mengajak PNS untuk menyatukan langkah bersama pimpinan dalam membangun dan memajukan Kabupaten Simalungun ke depan yang lebih baik. Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan menilai sosok J.R. Saragih sebagai pemimpin mampu menghadapi berbagai tekanan meski dalam situasi sulit.

    Hinca mengatakan bahwa presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudoyono menyampaikan ucapan selamat kepada J.R. Saragih pascapelantikan menjadi Bupati Simalungun. Syukuran yang dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan tersebut dihadiri sejumlah tokoh nasional, seperti Prof. Bungaran Silalahi, Ephorus GKPS Pdt. Rumaja Purba, S.Th., M.Th., pimpinan Persulukan Syekh H. Ahmad Sakban Arrahmani Rajaguguk, M.A., Penjabat Bupati Simalungun Binsar Situmorang, para anggota DPRD, dan pejabat di jajaran Pemkab Simalungun. (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email