• Breaking News

    Friday, April 29, 2016

    Wow, Anak Delapan Tahun di Inggris Menghafal Quran

    Tobapos -- Seorang anak berusia delapan tahun di Inggris mendapatkan ribuan pengikut atau followers di Inggris setelah menghafal Quran.

    Maariya Aslam yang tinggal di Luton, Inggris, mulai menghafalkan Quran sejak usia lima tahun dan menghafalkannya dalam waktu dua tahun.

    Upaya menghafal Quran dilakukan sambil menggalang dana untuk anak-anak di Suriah dan terkumpul sekitar £3.500 (Rp67 juta).

    Akun Facebooknya diikuti oleh sekitar 11.000 orang dalam waktu sekitar empat bulan.

    Ibunya menulis di akun Facebook anak delapan tahun ini, "Maariya membuat kami sangat bangga sebagai orang tua. Semoga semua orang yang tersentuh, ikut mendoakan agar dia tetap menjadi contoh bagi jutaan anak-anak di seluruh dunia dan tetap menonjol dalam mempelajari Islam."

    Ibu Maariya memohon bagi orang yang tersentuh membaca beritanya ikut mendoakan dia tetap menjadi contoh.

    "Kami sangat berterima kasih kepada setiap orang yang suka dengan laman (Facebook) kami. Untuk mendapatkan lebih dari 10.000 suka atau like dalam kurang dari empat bulan merupakan capaian besar dan menunjukkan bagaimana Hafiza Maariya menjadi inspirasi."

    Sejumlah komentar tentang Maariya melalui Facebook BBC Indonesia antara lain dari Erdyanto Dwi Nugroho yang menulis, "Mudah-mudahan besarnya menjadi orang yang dibanggakan oleh masyarakatnya sana. Dan dia bakalan menjadi wajah baru orang muslim Inggris yang mulai moderat dari tahun ke tahun."

    Sementara Haniheni Heni menulis singkat, "Mulia sekali hatimu dik."  (bbc)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Opini

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email