• Breaking News

    Sunday, May 29, 2016

    218 Stan Disiapkan di Ramadan Fair, Mana Jualanmu?

    Tobapos -- Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Medan tahun ini kembali akan menggelar Ramadan Fair. Untuk tahun ini, Ramadan Fair menyediakan 218 stan dan secara resmi hanya digelar di satu lokasi, yakni di Taman Sri Deli, kawasan Mesjid Raya Al-Mashun, Medan.

    Dana Ramadan Fair tahun ini dianggarkan dalam APBD Pemko Medan 2016 senilai Rp 3,5 miliar. Anggaran tersebut lebih kecil dibanding dana Ramadan Fair tahun lalu, yang mencapai Rp 4,2 miliar.

    Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengatakan, persiapan Ramadan Fair akan dimulai pada pekan ini. "Ini sedang dipersiapkan untuk pasar murah. Kemudian segera menyusul untuk Ramadan Fair," ujarnya, saat ditemui di Medan Club, Jumat pekan lalu, dilaporkan tribunnews.com.

    Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Medan Hasan Basri mengatakan, Ramadan Fair Kota Medan tahun ini akan dibuka pada 6 Juni hingga 5 Juli 2016.

    "Setiap hari buka dari pukul 16.00 WIB sampai 24.00 WIB," ujar Hasan, dalam rapat bersama Komisi C DPRD Medan, Selasa (24/5). (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email