• Breaking News

    Sunday, May 1, 2016

    Ajakan Saling Menghargai, Dukungan Buat Artis Oki Mulai Muncul

    kapanlagi.com
    Tobapos -- Petisi stop tayangan artis Oki Setiana Dewi dengan penyebutan gelar ustadzah, menjadi perbincangan heboh di media sosial. Sebagian mendukung, tetapi tak sedikit pula yang membela Oki Setiana Dewi.

    Para pendukung dan pembela bintang film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) itu heran dengan petisi cabut gelar usttadzah Oki Setiana Dewi. Sebab, Oki Setiana sendiri tidak pernah meminta gelar ustadzah.

    Justru masyarakatlah yang memberi gelar ustadzah kepada pemenang artis pendatang baru terbaik dan artis pendatang baru terfavorit 2010 itu. Oki Setiana dipanggil ustadzah karena dia rajin ceramah dan memiliki pengetahuan agama yang cukup.

    “Saya bukan fans mbk @okisetianadewi , bukan pula hatters, ada petisi tentang stop penayangan ustadzah abal2 oki setiana dewi saya jadi ikut2 koment, mungkin mbak oki juga ga minta di sebut sbg ustadzah, sebutan ustadzah,kiai,itu bukan dari kita yg meminta melainkan datang dari orang2 yg menganggap kita sbg ustazah atau kiai,atau gelar2 yg lain,”  tulis pemilik akun @griya_ayu_alifeandra.

    “Kita sebagai sesama muslim sebaiknya saling mĂȘnghargai,saling menghormati, tausiah mbak @okisetianadewi yg baik kita contoh, dan yang jelek kita buang jauh2 dari pola pikir kita, dalam hadis juga di sebutkan ^amalkanlah walau satu ayat ^ mbk @okisetianadewi mungkin cuma ingin mengamalkan ilmu yg dia tau ilmu yg pernah dia dapat kpd kita sesama muslim, sbg jemaah yg baik kita ambil yg baik2 sj dan buang yg buruk. manusia tempatnya salah dan khilaf lebih baik saling instropeksi dan jangan saling mĂȘnghujat,”  tandasnya.

    Sementara itu, ustadzah Oki Setiana Dewi berjanji akan menemui guru spritualnya sebelum memberikan jawaban terkait tudingan ustadz abal-abal hingga penceramah bertarif selangit.

    “Supaya nanti saya ngga salah-salah ngomong, jadi perlu bertemu dulu sama guru besar saya,” ujar Oki Setiana Dewi, Rabu (27/4) sore.  (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email