• Breaking News

    Wednesday, May 25, 2016

    Aktor Ini akan Bangun Pesantren setelah Bintangi Film 'Pesantren Impian'

    Tobapos -- Fachri Albar kembali membintangi film keduanya tahun ini usai menyelesaikan promosi film I am Hope yang telah tayang pada Febuari kemarin. Pada Maret ini, ia akan menghiasi layar lebar lewat film terbarunya yang berjudul Pesantren Impian.

    Dalam film ini ia berperan sebagai Umar, asisten dan pemilik dari Pesantren Impian, yang memberikan kesempatan kedua bagi para perempuan-perempuan pemilik latar belakang kelam lewat didikan ajaran agama. Ai, biasa ia disapa, ditanyakan tentang rencananya mendirikan sebuah pesantren usai membintangi film ini.

    “Amiin kalau bisa mendirikan pesantren. Asal benar kenapa enggak,” ujarnya singkat saat ditemui usai penayangan premier film Pesantren Impian di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin (29/2/2016) dikutip dari Okezone.com.

    Keputusan Fachri untuk terlibat dengan film ini adalah dengan alasan karena rasa tertariknya saat mengetahui diisi oleh para pemain yang hebat dan disutradari oleh Ifa Isfansyah.

    “Iya, saya tertarik ambil film ini salah satunya karena pemain-pemainnya yang hebat. Saya tertarik ambil film ini juga karena Ifa bisa menjelaskan secara enak tentang film ini jadi saya putuskan untuk ambil film ini,” tutupnya.

    Fachri Albar beradu peran dengan Prisia Nasution, Dinda Kanya Dewi dan bintang lainnya dalam film Pesantren Impian. Film yang merupakan adaptasi dari novel karya Asma Nadia ini mengangkat genre thriller-religi yang akan tayang pada 3 Maret 2016 di bioskop-bioskop Indonesia. (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email