• Breaking News

    Sunday, May 1, 2016

    Cerita Zaskia Sungkar Berhijab

    Tobapos -- Ada yang berbeda dengan penampilan penyanyi sekaligus pemain sinetron, Zaskia Sungkar. Ia terlihat mengenakan jilbab dan pakaian tertutup ketika mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

    Ternyata, istri dari Irwansyah itu memutuskan untuk menutupi auratnya dengan jilbab sejak kepulangannya dari ibadah umroh beberapa waktu lalu. Namun, apa apa yang menjadi alasan Zaskia memilih berkerudung?

    "Awal mula karena Umroh, pulangnya memutuskan pake kerudung. Banyak faktor pastinya, hidayah dari Allah. Dari papa juga mengharapkan anak-anaknya menutup diri," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 25 Mei 2012.

    Meskipun sudah "menutup diri", Zaskia menyatakan tidak takut, berjilbab akan mengganggu pekerjaannya. Ia mengaku sampai saat ini tidak ada kesulitan yang berarti dalam kariernya di dunia entertaiment.

    "Aku sempet telepon papa, takut masalah kerjaan keganggu, tapi benar kata papa, kalau mau jalanin yang benar pasti dikasih jalan yang termudah. Aku nggak pernah ngalamin kesulitan, sekarang Alhamdulilah banyak juga yang pakai jilbab. Jadi nggak ada masalah," ujarnya siang itu.

    Sang suami dan keluarga, termasuk adiknya, Shiren Sungkar pun turut mendukung perubahan penampilan yang dilakukan oleh Zaskia. Sebelum memutuskan untuk berjilbab, ia juga telah meminta ijin suami.

    "Pasti ijin sama suami, sebelum Umroh biasa ajah. Tapi dia sih terserah mau pakai jilbab atau tidak,"  ujar Zaskia.  (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email