• Breaking News

    Friday, May 20, 2016

    Anggota Slank akan Tentukan Siapa Tokoh Inspiratif 2016 Liputan6

    Tobapos -- Jika biasanya Abdee Negara bermain gitar bersama grup Slank, kali ini keberadaannya di SCTV sebagai juri di ajang Liputan6 Awards 2016.

    Bagi Abdee, ini adalah kali kedua ikut menseleksi tokoh-tokoh inspiratif negeri ini, bersama juri lainnya, yaitu Komarudin Hidayat (Akademisi), Daniel Dhakidae (Peneliti), Ilham Akbar (Technopreneur), Reinald Kasali (Socialenterpreneur), Erna Witoelar (Pakar Lingkungan Hidup) dan Mohamad Teguh (Pemred Liputan6).

    “Buat saya pribadi, melihat orang-orang hebat itu melakukan sesuatu sangat luar biasa. Mereka memberikan solusi dengan dampak yang besar bagi lingkungan,” kata Abdee saat ditemui di Studio Liputan6 SCTV, Senayan, Jakarta Selatan, dikutip dari poskotanews.com

    Ada sekitar 500 kandidat yang harus diseleksi Abdee bersama para juri. Ratusan orang itu adalah tokoh-tokoh penginspirasi yang ada di seluruh penjuru Indonesia.

    Ada yang berjuang memperbaik tandusnya hutan, melindungi satwa hingga melestarikan budaya.

    Malam pemberian penghargaan Liputan6 Awards akan disiarkan langsung SCTV pada Kamis, 26 Mei 2016, yang dimeriahkan oleh Wizzy, Five Minutes, Saint Locco dan lainnya. (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email