• Breaking News

    Sunday, May 22, 2016

    Artis Ini tak Khawatir Ditinggal Fans karena Pakai Jilbab

    Tobapos -- Andhara Early (36) tidak takut dicibir oleh masyarakat atau fansnya ketika merubah penampilannya, dengan mengenakan hijab dalam kehidupannya sehari - hari.

    "Enggak sih biasa aja gak takut dicibir. Karena orang tua aku ngedukung juga dan yah hanya berubah aja penampilannya jadi tertutup," kata Andhara Early kepada wartawan saat ditemui di acara "Reuni Gabungan Ex Model 3 Media dan Pekerja Seni" di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016) malam.

    Istri dari Bugi Ramadhana ini mengaku sudah mengenakan hijab selama tiga tahun belakangan ini.

    Ibu dari satu anak ini pun menjelaskan, awal mulanya ia mengenakan hijab ketika bangun tidur dan dengan kesadaran sendirinya untuk mengenakan pakaian yang menutupi auratnya secara keseluruhan.

    "Aku sih gak ragu yah. Aku pakai hijab emang waktu itu gak ada momen apa - apa juga kok," ungkapnya.

    Namun, ia tidak berharap banyak ketika merubah penampilannya saat ini. Andhara ingin dirinya lebih islami dengan pakaiannya tersebut.

    "Aku jalanin aja gak ada harapan apapun. Cuman yah semoga istiqomah aja, minta doanya aja," kata Andhara Early. (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email