• Breaking News

    Friday, May 6, 2016

    Desy Ratnasari akan Dicalonkan pada Pilgub Jabar 2017

    Tobapos -- Partai Amanat Nasional (PAN) menyiapkan Desy Ratnasari pada Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat pada 2017 mendatang. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, pihaknya mulai membuka komunikasi politik dengan Ketua DPD Partai Golkar Dedi Mulyadi.

    "Sekarang kita sudah mulai membuka komunikasi politik (menjelang Pilkada Jabar)," ujar Zulkifli seperti dilansir dari Antara, Kamis (5/5).

    Menurut Zulkifli, komunikasi yang dimaksud tidak hanya sekadar komunikasi politik. Jajaran pengurus PAN juga mendatangi Purwakarta untuk bertemu Dedi Mulyadi dalam Safari Kebangsaan Merajut Kebhinekaan PAN tersebut.

    Dalam kegiatan tersebut, Zulkifli juga mempersilakan Dedi Mulyadi yang juga Bupati Purwakarta untuk bernyanyi berdua dengan Desy Ratnasari. Bahkan, Dedi dan Desy didaulat untuk naik delman berdua.

    Sementara itu, Desy yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI mengaku siap mengemban amanat partai, termasuk jika ditugaskan untuk maju pada Pilkada Jawa Barat. Apapun kemungkinannya, kata dia, yang terpenting bisa menjadi kemaslahatan bersama.

    "Saya juga orang Sukabumi, yang masih di daerah Jawa Barat," kata Desy.

    Sedangkan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi tidak banyak berkomentar terkait akan disandingkannya dengan Desy Ratnasari dalam Pilkada Jabar. Dia hanya menilai sosok Desy sebagai representasi perempuan Sunda yang berpolitik secara santun.

    "Saya melihat Desy sebagai wanita Sunda yang memancarkan kecerdasan, kesantunan dan kecantikan dalam berpolitik," kata Dedi. (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email