• Breaking News

    Monday, May 23, 2016

    Foto Wanita Bertato Pamer Dada tapi Pakai Jilbab Ternyata untuk Dijual

    Tobapos -- Foto hot yang memperlihatkan seorang mahasiswi Samarinda pamer dada di tempat umum belakangan memang menjadi viral di dunia maya. Pasalnya foto hot tersebut dianggap sangat vulgar karena berfoto menunjukkan bagian terlarang diberbagai tempat umum seperti stadion, mall, restoran hingga di bioskop.

    Pada Sabtu 21 Mei 2016 siang akhirnya Mahasiswi Samarinda KO yang menjadi model foto hot tersebut menyerahkan diri. Beberapa media menyebutkan bahwa KO menyerahkan diri karena dorongan dari beberapa temannya.

    Sebelumnya model foto hot itu sudah menjadi buron polisi karena menyebarkan foto vulgar di sosial media. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono membenarkan bahwa KO memang menyerahkan diri bukan ditangkap.  Sudarsono mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada KO.

    Sudarsono menambahkan bahwa KO masih belum mau menceritakan motif penyebaran foto hot tersebut. Sebelumnya Kapolresta Samarinda, Kombes Pol M Setyobudi Dwi Putro sangat geram dengan beredarnya foto hot Mahasiswi Samarinda dan hebohkan netizen. Setyobudi saat itu menuturkan kalau perbuatan KO sudah mengandung unsur p**nografi dan pihaknya akan melakukan tes kejiwaan.

    Belakangan sudah mulai terkuak bahwa KO yang menjadi model foto hot ditempat umum tersebut nekat berpose vulgar karena masalah ekonomi. Mahasiswi Samarinda KO menjalani profesi menjadi model foto hot sejak bulan Juni 2015.

    Polda Kaltim telah merilis di laman Facebook reminya bahwa KO menjual sebuah foto hot di tempat umum dengan harga Rp 100 ribu. Foto hot pesanan akan dikirim setelah dia mendapatkan transferan uang yang diminta. Dari foto hot di tempat umum KO berhasil mengantongi Rp 20 juta lebih. Pihak kepolisian sampai saat ini masih tetap mendalami motif lain kasus foto hot mahasiswi Samarinda. (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email