• Breaking News

    Sunday, May 22, 2016

    Ibu-Ibu Buru Jilbab Anti-Copet

    Tobapos -- Inovasi jilbab terbaru hadir sebagai salah satu rekomendasi bagi para kaum hawa di Kota Pudak. Kali ini, jilbab yang diluncurkan salah satu gerai fashion hijab di kawasan Jalan Panglima Sudirman itu multifungsi.

    Tidak hanya sebagai penutup aurat yang modis, jilbab tersebut juga didesain untuk memberikan keamanan bagi pemakainya. Jilbab yang diklaim anticopet itu terdiri atas dua lapis kain. Bagian dalam atau lapis pertama dipakai layaknya rompi.

    Bagian dalam tersebut memiliki tiga pilihan model. Yakni, satu kantong di bagian dada, satu kantong di bagian tengah, dan dua kantong di kanan dan kiri depan. Sedangkan di lapis luarnya berbentuk seperti jilbab instan pada umumnya.

    Kedua lapis itu menyatu dengan jahitan yang terletak di bahu. Kantong-kantong di bagian dalamlah yang berfungsi untuk menyimpan dompet, handphone (HP), dan uang. "Jadi, kalau keluar untuk belanja atau jalan-jalan, tidak perlu bawa tas," terang Nurul Huda Ramadani, kepala toko.

    Jilbab dengan panjang sekitar 68 sentimeter tersebut berbahan lycra. Dengan demikian, jilbab itu terasa ringan dan tidak panas. Inovasi pembuatan jilbab tersebut mengedepankan keamanan dan kenyamanan.

    "Kebanyakan peminatnya ibu-ibu karena mereka memang membutuhkan hal itu," imbuhnya. Warna-warnanya diambil dari warna dasar seperti hitam, putih, biru tua, dan abu-abu.

    Selain untuk belanja atau jalan-jalan, jilbab itu juga sesuai untuk digunakan dalam berbagai acara. ’’Modelnya memang casual, tapi untuk acara resmi seperti pengajian juga masih pas. Tetap terlihat simpel dan elegan," pungkasnya.  (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email