• Breaking News

    Wednesday, May 4, 2016

    Kabar Seleb: Ridwan Tampil Modis, Sabri Ikut Syuting dan..

    Tobapos -- Kali ini Tobapos (www.tobapos.com) akan mengulas kabar terakhir dari Alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara di dunia maya khususnya Facebook.

    Tobapos melakukan penelusuran para Seleb Facebook alumni ini Rabu (4/5).

    Ahmad Ridwan, yang dikenal gigih dan pejuang keras selama nyantri di pesantren, mengunggah gambarnya sedang melakukan kunjungan kerja di sebuah lembaga pendidikan di Rantau Parapat.

    "Sosialisi PPDB SMKN binaan Provinsi Sumatera Utara," tulis Ahmad Ridwan, alumni ke-3 tersebut. PPDB adalah singkatan dari Penerimaan Peserta Didik Baru. Ridwan tampil modis dengan sepatu pantofel hitam berkilau bersih.

    Dia juga menampilkan foto lain di depan sebuah pamflet sekolah bertuliskan SMP Swasta Pemda, Jalan Bina Raga No. 12 Rantau Parapat.

    Aksi 'ala pejabat' Ahmad Ridwan ini sontak dikagumi fansya.

    "Mantabbbb...euy...kawan awak...😀....#ikutsenang#," tulis alumni lainnya Lili Yanti, yang berdomisili di Palembang.

    Alumni lain Julkifli Marbun menambanhkan sambil bercanda, "Ust ridwan: ibu2nya jgn dibentak2 ya haha."

    Bila ada yang mengenal Ridwan, penampilan ini sangat kontras dengan saat dia masih nyanti. Saat itu, Ridwan selalu tampil sangat sederhana tapi memang selalu rapi.

    Sementara itu, alumni lainnya, Sabri Ritonga, mengunggah foto sedang melakukan adegan aksi upacara Melasti. Melasti adalah upacara pensucian diri untuk menyambut hari raya Nyepi. Upacara itu digelar untuk menghanyutkan kotoran alam menggunakan air kehidupan. Upacara dilaksanakan di pinggir pantai dengan tujuan mensucikan diri dari segala perbuatan buruk pada masa lalu dan membuangnya ke laut.

    "Good Morning ... Persiapan shooting melasti," tulis tokoh alumni terpopuler versi TobaPos (www.tobapos.com), yang kini berdomisili di Bali ini.

    Sabri merupakan praktisi pariwisata yang menjabat Sales Manager di sebuah perusahaan di Bali, lihat: balibestadventures.com.

    "Kaulah yang paling ganteng di situ bri..hahaha," puji fansya ber-akun Ogenk Firman, menanggapi sebuah foto Sabri yang dikelilingi karyawan lainnya.

    Sementara itu, Tuan Guru Syeikh H. Salamullah, walaupun tak menampilkan melalui foto, mengabarkan bahwa perusahaannya telah memberangkatkan jamaah umrah ke Arab Saudi.

    "Alhamdulillah, sudah sampai di Madinah," katanya kepada www.tobapos.com, melalui pesan pendek media sosial. Semoga mabrur, Amin!.

    Turut serta dalam rombongan tersebut, keluarga dari alumni lainnya Hendry Gayo, yang juga ikut mengabarkan kabar gembira tersebut.

    Terakhir, tak lupa diinfokan telah bertambah daftar alumni dengan hadirnya Kakanda Mhd Ikhbal. Melalui kolom komentar, diinfokan khabar terakhir bahwa dia mengelola sebuah lembaga pendidikan yang dibangun oleh keluarga. Semoga Sukses!

    Pengen tahu sepak terjang mereka? Ikuti terus liputan www.tobapos.com dan sila follow akun Facebookya masing-masing.  (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Opini

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email