• Breaking News

    Monday, May 23, 2016

    Menaker Hanif Raih Penghargaan Democracy Award

    Tobapos -- Menteri Ketenagakerjaa M Hanif Dhakiri meraih penghargaan "Democracy Award" dalam acara Malam Budaya Manusia Bintang 2016. Penghargaan ini diberikan kepada para tokoh yang dianggap berjasa dalam perkembangan dan kemajuan demokrasi  di Indonesia serta memberikan perubahan nyata di bidangnya masing-masing

    “Saya ingin mengajak juga kepada masyarakat agar bisa terus menjemput harapan. Caranya bagaimana, adalah dengan kita bisa menghargai kemenangan-kemenangan kecil yang kita capai dalam rangka perjuangan penegakkan demokrasi," kata Menaker Hanif seusai penerima penghargaan di Palembang, Sumatera Selatan pada Jumat malam (20/5).


    Dalam keterangan pers Biro Humas Kemnaker, Hanif memberikan apresiasi atas penghargaan demokrasi award dalam Ajang kebudayaan tahunan yang mengangkat tema 'Bumi Sriwijaya Memukau Dunia', bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas).

    “Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih karena diberikan penghargaan ini, Democracy Award ini. Tapi tiap kali saya menerima penghargaan, pertanyaannya sama, apakah saya pantas menerima penghargaan itu,” kata Hanif.

    “Sekali lagi saya ajak agar kita Kita bisa menghargai kemenangan-kemenangan  kecil yang kita telah capai. Sehingga kita senantiasa memelihara harapan,” kata Hanif

    Dalam Malam Budaya Manusia Bintang 2016 ini penghargaan Lifetime Achievement juga diberikan kepada Bagir Manan yang juga mantan ketua Mahkamah Agung atas jasanya dalam menjaga kebebasan pers nasional selama memimpin Dewan Pers periode 2010-2013 dan 2013-2016.



    Penghargaan Democracy Award juga diraih oleh Menteri Perhubungan RI, Bapak Ignasius Jonan, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Ibu Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI, Bapak Jenderal TNI Purnawirawan Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata RI, Bapak Arief Yahya, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Ibu Siti Nurbaya, Walikota Bandung, Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil serta anggota DPR RI, Bapak Dody Reza Alex



    Selain itu, diberikan juga penghargaan Inspiration Award kepada 1. Walikota Palembang, Bapak Harnojoyo, Bupati Musi Banyuasin, Bapak Beni Hernedi,  Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, Bapak Heri Amalindo, Pendiri Program Sabang Merauke Ibu Ayu Kartika, Aktivis sepakbola nasional, Bapak Sarman El Hakim.  (rilis)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email