• Breaking News

    Tuesday, May 24, 2016

    Samsung Ikut Kembangkan Teknologi Layar Berbasis 'Augmented Reality'

    Tobapos --  Samsung Electronics kini dikabarkan siap bersaing dengan Microsoft, Apple dan Google dalam mengembangkan teknologi layar terbaru  yang didasarkan pada perangkat  interaktif augmented reality (AR).

    Samsung  mengatakan bahwa HoloLens memiliki potensi besar karena dapat diterapkan secara luas untukberbagai  sektor bisnis seperti militer, kedirgantaraan, pendidikan dan hiburan.

    Dilansir dari Koreatimes,  Samsung menambahkan bahwa saat ini adalah saat yang tepat bagi perusahaan  untuk mengembangkan teknologi HoloLens dan membuat produk-produk terkait dengan  HoloLens. Samsung memiliki “kepercayaan diri” cukup besar dalam menggarap layar HoloLens ini  mengingat kemampuan dan kapasitas manufaktur Samsung yang sangat besar.

    "Saya tidak terkejut melihat perusahaan lain memasuki pasar HoloLens terutama jika Microsoft mulai menggarap  teknologi ini. Namun saya melihat adanya potensi yang cukup besar pada bisnis HoloLens jika dikembangkan oleh Samsung.  Biarkan waktu yang akan menjawab. “ Ujar Dr Mark L. Moerdler dari Bernstein Research dalam laporan riset bisnis yang dibuatnya yang berjudul "Augmented Reality - Masa Depan Telah Tiba ", dikutip dari tabloidpulsa.co.id. (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email