• Breaking News

    Thursday, May 12, 2016

    Teknologi Ini Buat Berlian Tambah 'Kinclong'

    Tobapos -- Berlian yang berkualitas akan memancarkan cahaya yang membuatnya berkilau dan terlihat lebih besar. Tapi, dengan bantuan teknologi, berlian yang dijadikan perhiasan akan tampak dua kali lebih besar.

    Teknologi tersebut Glory Setting dengan fully automated CNC (Computer Numerical Control). Teknologi yang diakui baru pertama kali dipakai di Indonesia ini digunakan oleh perusahaan perhiasan Indonesia, Adelle Jewellery, untuk koleksi terbaru mereka "Rose D'Amour".

    "Teknologi CNC ini membuat berlian tampak dua kali lebih besar dan menghasilkan perhiasan dengan sisi tegas dan presisi. Jadi berlian yang dibeli satu karat akan dapat terlihat seperti dua karat," kata Michael Surya selaku Marketing Adelle Jewellery dalam acara peluncuran produk Rose D'Amour, di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta, Kemarin.

    Selain karena teknologi tersebut, koleksi berlian teranyar Adelle Jewellery yang tersedia dalam bentuk cincin, anting, dan liontin ini juga menggunakan solitaire diamond tunggal sehingga tercipta desain perhiasan yang begitu elegan, mewah, dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

    "Koleksi Rose D'Amour ini kita buat untuk dua segmen, yaitu remaja dan dewasa mulai usia 20 sampai 45 tahun. Dengan inovasi desain dan teknologi yang kita pakai, koleksi ini bisa digunakan untuk pemakaian harian," tambahnya.

    Koleksi yang memiliki nilai clarity F ini juga dilengkapi dengan sertifikat dari GIA, yaitu laboratorium pengujian berlian yang tertua dan terbesar di dunia, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email