• Breaking News

    Monday, May 2, 2016

    Wah, Motorolla Pecahkan Gadget Pesaing di Iklannya

    Tobapos -- Motorola merilis dua video iklan singkat untuk menunjukkan keunggulan smartphone terbarunya Droid Turbo 2 yang mengusung spesifikasi layar anti pecah.

    Laman Phone Arena, Sabtu, menyebutkan bahwa video pertama menampilkan Samsung Galaxy S7 edge yang pecah saat dijatuhkan, sementara video kedua menunjukkan iPhone 6 yang juga pecah ketika dijatuhkan.

    Motorola sebenarnya tidak menyebutkan kedua nama perangkat yang dijatuhkan, namun dari bentuknya, dapat dikenali dengan mudah.

    Kedua video diakhiri dengan pujian Motorola terhadap layar anti pecah Droid Turbo 2 yang bertuliskan "can save your world (dapat menyelamatkan dunia Anda)".

    Motorola menamai teknologi layar anti pecah tersebut sebagai ShatterShield yang menjamin layar 5,4 inci Droid Turbo 2 tidak akan pecah atau retak selama empat tahun.

    Beberapa tes telah dilakukan untuk menguji ketangguhannya, bahkan dari ketinggian 50 kaki atau sekitar 15 meter.

    Droid Turbo 2 telah mulai dipasarkan di situs e-commerce Verizon sejak Oktober silam dengan harga off contract 624 dolar AS. Smartphone ini juga tersedia di luar Amerika Serikat dengan nama Moto X Force.  (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email