• Breaking News

    Sunday, June 12, 2016

    Oki Setiana Dewi Kumpulkan Donasi untuk Bangun Pesantren

    Tobapos -- Oki Setiana Dewi dan Sang suami, Ory Vitrio mengaku baru saja melaunching sebuah yayasan sosial. Yayasan yang diberi nama Rumah Infaq tersebut nantinya akan digunakan untuk mengumpulkan dana dari masyarakat untuk membuat fasilitas umum seperti pesantren untuk orang yang membutuhkan.

    "Sebenernya udah ada dari 2014, dan kedepannya insya Allah dalam waktu dekat akan membuka pesantren untuk anak yatim, duafa dan mualaf. Mohon doanya, itu cita-cita saya sama bang Ory bareng temen-temen semoga bisa terealisasi tahun ini," ungkap Oki setiana Dewi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dilaporkan bintang.com.

    Lebih lanjut, di yayasan yang dikelola oleh Oki dan Suami sejak 2014 tersebut, setidaknya sudah ada beberapa masjid di daerah terpencil yang berhasil dipugar. Hal tersebut menurut Oki tidak terlepas dari peran aktif masyarakat yang cukup antusias terhadap program yang dilakukan oleh yayasannya tersebut.

    "Kita mengumpulkan donasi dari masyarakat. Banyak pihak yang jadi donatur luar biasa. Sejauh ini sudah membangun tiga mesjid bersama bantuan donatur yang luar biasa. Itu ada di Nias, Flores dan Maluku. Fokus ke pembangunan masjid karena di daerah terpencil masih banyak masjid yang terbengkalai, jadi kami mencoba untuk memperbaiki agar lebih layak," paparnya. (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email