• Breaking News

    Saturday, August 27, 2016

    Duta #Humas #Polda #Aceh Kampanye Anti-Narkoba

    Tobapos -- Duta Humas Polda Aceh Teuku Ansar dan Fauziah Aida Fitri menyambangi SMA Negeri 4 DKI Jakarta di Jalan Lampineung, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (22/08/16).

    Anak-anak Siswa SMA Negeri 4 terlihat Antusias, saat Duta Humas memberi Himbauan Saat selesai melaksanakan Upacara Setiap Senin. Duta Humas silih berganti menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas agar memerangi narkoba.

    Narkoba bukan hanya merusak diri sendiri, tapi merusak cita-cita, merusak moral bangsa dan nama baik keluarga, makanya kita jauhi narkoba sekarang juga,” kata Teuku Ansar yang disambut tepuk tangan oleh anak-anak.

    Selanjutnya kedua Duta Humas Polda Aceh juga mengajak anak-anak untuk menjauhi narkoba. tegas keduanya yang diikuti secara bersama oleh anak-anak.

    Kepala SMA Negeri 4 DKI Jakarta kepada tribratanewsaceh mengatakan, terima kasih kepada pihak kepolisian yang membuat agenda seperti ini. Ini sangat baik, apalagi ditujukan kepada anak-anak sekolah.

    Ke depan beliau mengharapkan agar kegiatan penyuluhan seperti ini sering dilakukan sehingga anak-anak didiknya paham apa itu bahaya narkoba.  (sumber/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email