• Breaking News

    Monday, August 22, 2016

    #Film #BastilleDay: Bagaimana #Polisi #Prancis Menciptakan #Teror untuk Memperburuk Citra #Imigran

    Tobapos -- Sinopsis Bastille Day, adalah sebuah film thriller yang diproduksi oleh Studiocanal. Film ini dibintangi oleh Idris Elba bersama Richard Madden selaku pemain utama, dibantu oleh Kelly Reilly dan Charlotte Le Bon. Film ini disutradarai oleh James Watkins. Dari trailer film terlihat saat Idris Elba yang berperan sebagai seorang agen CIA mencoba untuk mematahkan serangan konspirasi teroris di Perancis.

    Cerita

    Saat itu, seorang pencopet asal Amerika bernama Michael Mason (Richard Madden) yang sudah sejak lama menetap di Paris mengetahui bahwa dirinya dalam incaran agen CIA. Kejadian ini adalah akibat dari pencurian yang dilakukannya terhadap sebuah tas yang ternyata tidak hanya sekedar berisi dompet. Agen yang sedang bekerja saat itu bernama Sean Briar (Idris Elba), adalah orang yang menerima misi itu. Keberadaan Michael sebagai pencuri tas itu ternyata hanya bagian dari permainan besar yang sengaja dilakukan untuk menutupi sebuah konspirasi skala internasional.

    Pencopet dan agen CIA ini terpaksa harus bekerja sama untuk mengusut sumber tas tersebut, mengetahui ternyata ada korupsi besar yang sedang ditutupi, dan mereka hanya punya waktu 24 jam, sementara mereka berdua sudah menjadi target orang-orang berkuasa.  (sumber/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email