• Breaking News

    Sunday, August 21, 2016

    Kemeriahan #‎KKPesonaToba2016 di #DanauToba, #Parapat, @Jokowi Hadir

    Tobapos -- Mengawai hari ketiganya di Sumatera Utara, Minggu (21/8) pagi, Presiden Joko Widodo diagendakan mengunjungi Pulau Samosir untuk meninjau pengembangan potensi wisata yang ada di pulau ini. Selain itu, Presiden juga akan melakukan penanaman pohon bersama dengan masyarakat setempat.

    Dari Parapat Kabupaten Simalungun, Presiden dan rombongan lepas sauh menuju Pelabuhan Tomok, Pulau Samosir, Kabupaten Samosir. Perjalanan ke Samosir menempuh waktu kurang lebih 30 menit menggunakan kapal cepat.

    Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba

    Selepas kegiatan di Samosir, Presiden dijadwalkan menghadiri Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba (KKPDT). Dalam acara tersebut, Presiden dan Ibu Iriana direncanakan untuk hadir dengan mengenakan pakaian adat Batak.

    Menteri Pariwisata Arief Yahya, dalam keterangan persnya di Hotel Inna Parapat, Simalungun (20/8) mengungkapkan kegiatan KKPDT yang merupakan puncak dari rangkaian perayaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 ini merupakan wujud komitmen Presiden Joko Widodo untuk memperluas rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI, sehingga atmosfernya juga terasa hingga ke luar Jawa.  (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email