• Breaking News

    Monday, August 29, 2016

    Kisah Warga Asing yang Terjebak Banjir di Kemang

    Tobapos -- Sejumlah warga dan turis asing yang terjebak banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, masih dievakuasi menggunakan perahu karet oleh Satpol PP dan petugas polisi yang bertugas.

    Pengamatan Antara News di lokasi pukul 00.45 WIB, sejumlah perahu karet mondar-mandir di Jalan Kemang Raya untuk mengevakuasi korban banjir. Sebagian dari korban banjir yang terjebak adalah warga asing.

    "Oh Tuhan, terima kasih bapak polisi, bapak petugas lainnya yang selamatkan kami. Kami kaget terjebak seperti ini," kata seorang warga negara asing yang menginap di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Minggu dini hari.

    Petugas mengevakuasi warga yang terjebak dari beberapa lokasi kemudian diantarkan hingga depan Grand Kemang yang lokasinya lebih tinggi sehingga tidak terkena banjir.

    Sejumlah mobil di sepanjang jalan sudah terendam banjir setinggi lutut orang dewasa, sedangkan beberapa anggota polisi tetap berkeliling menerjang banjir menggunakan perahu karet dan mobil khusus yang bisa menerjang banjir.

    Beberapa mobil pemadam kebakaran juga berdatangan ke lokasi banjir.

    Adapun cuaca di kawasan Kemang terpantau cerah namun menurut penuturan warga banjir belum terlihat surut kendati sudah beberapa jam berlalu sejak hujan deras pada Sabtu petang.  (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email