• Breaking News

    Monday, August 1, 2016

    NTB Rilis Lagu MTQ

    Tobapos -- Biro Humas dan Protokol Setda NTB merilis lagu religi bertema khusus MTQ. Lagu yang berjudul ‘’Sambut Musabaqah Tilawatil Qur’an 26 NTB’’ ini dirilis bertepatan dengan puncak pembukaan MTQ Nasional oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo di Islamic Center, Sabtu (30/7/2016) malam.

    Menurut Kasubbag Pengolah Data pada Bagian Pemberitaan Biro Humas dan Protokol Setda NTB Tarmidzi, S.Kom, Jumat (29/7/2016) malam lagu ini diciptakan berawal dari niat ikut mensukseskan pelaksanaan MTQN ke-26  tahun 2016. Termasuk dari kerinduan NTB menjadi tuan rumah MTQ Nasional yang sudah lama. NTB menjadi tuan rumah MTQ Nasional 43 tahun yang lalu atau pada MTQ Nasional ke-6 tahun 1973. Baginya ini bukan waktu sebentar, sehingga pihaknya berusaha memeriahkan MTQ dengan lagu bernuansa religi,

    Biro Humas dan Protokol NTB yang dikomandoi Kabag Pemberitaan Lalu Wirajaya Kusuma, ujarnya, bersama staf lainnya, seperti L.Edi Setiawan and Goband sepakat menggemakan lagu “Sambut Mubaqah Tilawatil Qur’an 26  NTB” dengan kreasi yang berbeda.

    ‘’Dengan waktu yang sangat singkat dan dengan segala keterbatasan, Alhamdulillah dapat selesai dalam waktu 1 hari 1 malam saja. Kami sangat yakin akan kebesaran Allah SWT akan membantu kami dalam proses dari awal hingga rekaman pada malam harinya,’’ ujarnya.  (sumber/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email