• Breaking News

    Tuesday, August 30, 2016

    Pemain Maroko Dibeli Southampton FC dengan Harga Tertinggi

    Tobapos -- Southampton menumbangkan rekor transfernya dengan mengontrak pemain tengah Maroko, Sofiane Boufal, dari Lille, Prancis, senilai £16 juta atau Rp277 miliar.

    Boufal, 22 tahun, mencetak 11 gol pada musim pertandingan lalu yang membantu Lille duduk di peringkat lima Liga utama Prancis dan lolos ke Liga Eropa.

    Rekor transfer Southampton sebelumnya adalah £15 juta atau Rp260 miliar saat klub tersebut membayar Roma untuk mendapatkan pemain depan Dani Osvaldo pada tahun 2013.

    "Saya dapat melihat klub ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk melanjutkan kemajuan sebagai pemain sepakbola," kata Boufal.

    Les Reed, Direktur Eksekutif Southampton, mengatakan, "Kami sangat yakin dia akan berhasil menyesuaikan diri dengan kehidupan di Liga Primer.

    "Sofiane adalah pemain yang kami ikuti dengan seksama dalam beberapa tahun terakhir, dan kami gembira dia bergabung ke klub. Kami gembira Sofiane melihat Southampton sebagai tempat terbaik baginya agar terus berkembang."

    Boufal yang telah menandatangani kontrak lima tahun adalah pemain terbaru pada musim panas ini bagi manajer baru Claude Puel, yang sedang membentuk timnya setelah sejumlah pemain meninggalkan Southampton.  (bbc/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email