• Breaking News

    Friday, August 26, 2016

    #Pengusaha Incar Partisipasi Trade Expo Indonesia (@tradexpoind)

    Tobapos -- Pameran terbesar Trade Expo Indonesia (TEI) yang akan berlangsung pada 12-16 Oktober 2016, mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak baik dari dalam maupun luar negeri.

    "TEI bukan hanya acara Kementerian Perdagangan, tetapi merupakan kegiatan nasional atas nama Indonesia. Berbagai pihak memberikan dukungan baik dari kalangan pemerintah dan juga pelaku usaha dalam maupun luar negeri," kata Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kemendag Arlinda di Jakarta, Rabu.

    Dukungan tersebut datang dari berbagai kementerian atau lembaga dan asosiasi seperti Kementerian Luar Negeri, Kementerian Perindustrian, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Koperasi dan UKM dan Kementerian Pariwisata.

    Selain itu juga dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Badan Ekonomi Kreatif (BekRaf), Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) dan Garuda Indonesia.

    Tahun ini, TEI akan mengusung tema "Indonesia: Source of Natural and Creative Products" yang akan menampilkan berbagai potensi kreativitas produk Indonesia yang memiliki nilai tambah dan daya saing yang tinggi untuk berkompetisi di pasar global.

    Pada pameran yang digelar di area seluas 50 ribu meter persegi tersebut akan terbagi dalam enam zonasi yakni, produk manufaktur, furnitur dan dekorasi rumah, makanan minuman, produk ikan dan agrikultur, industri kreatif dan investasi.  (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email