• Breaking News

    Tuesday, August 23, 2016

    Peraih Emas Olimpiade Rio Terima Utuh Bonus Rp. 5 Miliar

    Tobapos -- Ketua DPR Ade Komaruddin (Akom) mengaku lega karena bonus Rp 5 miliar untuk pebulutangkis peraih emas di Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir tidak dibagi dua.

    "Saya bersyukur, Tontowi dan Liliyana masing-masing Rp 5 miliar. Kita harus hargai anak-anak yang berprestasi," ujar Akom saat kedatangan atlet peraih emas dan perak Olimpiade Rio 2016 di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Selasa.

    Secara pribadi dia merasa bangga atas prestasi atlet-atlet Indonesia, karena sukses mengibarkan bendera merah putih di Rio de Janeiro.

    "Saya malan tadi berbincang sampai jam 2 dini hari (dengan Menpora). Kita tentu senang bangsa Indonesia kembali menunjukkan sebagai bangsa yang besar. Merah putih telah berkibar di negeri yang jauh di sana, Rio de Janeiro," kata dia.

    "Saya menguaokan selamat atas nama Dewan Perwakilan Rakyat, bersama dengan Pak Agus Hermanto dan Pimpinan Komisi X DPR. Presiden Joko Widodo mendapatkan hadiah kemerdekaan dari anak-anak tercinta," imbuh Akom.

    Selain Akom, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Pimpinan dan anggota Komisi X DPR yakni Abdul Fikri Faqih dan Krisna Mukti juga hadir dalam penyambutan itu.  (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email