• Breaking News

    Monday, August 29, 2016

    Tokoh Alumni India Harap Pemuda Tatap Masa Depan Indonesia dengan Optimis



    Tobapos -- Tokoh alumni India, KH Prof. Dr. Mujab Mashudi mulai gelisah dengan semakin merebaknya sikap pesimis yang tertanam di kalangan anak muda Indonesia.

    Menurut, hal itu harus dihapus dengan mengedepankan optimisme dalam menatap masa untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik.

    "Hilangkan resah dan gelisah, singkirkan rasa minder, terpuruk dan terhina. Hadapkan wajahmu, tataplah masa depan Indonesia ini dengan optimis," katanya dalam pesan di Whatsapp alumni India baru-baru ini.

    Lulusan Aligarh Muslim University ini menyayangkan bila kemerdekaan Indonesia tak diisi dengan hal yang positif mengingat kemerdekaan diraih tidak dengan jalan yang mudah.

    "Ingat, kemerdekaan ini telah merenggut ribuan nyawa para syuhada. Pahlawan dan pejuang yang telah gugur di medan laga, demi Indonesiaaa ini..!!," kata Dosen Paskasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Malang ini.

    Mujab yang pernah mengajar di Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara ini mengatakan bahwa, pemudalah yang akan menentukan masa depan bangsa. Sehingga, kualitas pemuda yang lebih baik akan membuat Indonesia kelak menjadi lebih baik.

    "Ditanganmulah, merah hijau, biru, kuningnya Indonesia ke depan. Mari singsingankan lengan baju, bekerja yang giat, dan bersatulah wahai generasi mudaku....untuk menorehkan buah karyamu di bumi pertiwi ini," katanya.  (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email