• Breaking News

    Saturday, September 3, 2016

    Ben Affleck Beri Bayangan Musuh Terbaru Batman, Siapa Dia?

    Tobapos -- Dengan suksesnya BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE dan rilisnya trailer perdana dari JUSTICE LEAGUE, harapan publik akan hadirnya film solo Batman sangat besar. Walaupun belum ada konfirmasi resmi, bisa jadi film solo Batman akan segera dibuat.

    Apa sebabnya? Ben Affleck, aktor pemeran Bruce Wayne aka Batman baru-baru ini mengunggah video dalam akun twitter pribadinya, dan tebak siapa yang ada di dalam video tersebut? Slade Wilson aka Deathstroke!

    Apakah Deathstroke akan menjadi musuh utama Batman di film solonya? Kami belum tahu hal tersebut, karena tak ada keterangan yang dibubuhkan dalam video yang diunggahnya itu.

    Spekulasi pun sempat merebak dengan video yang diunggah oleh Affleck ini. beberapa menyebutkan bahwa Deathstroke mungkin tampil sebagai musuh Batman, namun bukanlah musuh utama.

    By the way, siapa sih sebenarnya Deathstroke? Bernama asli Slade Wilson, dia adalah mantan tentara yang berubah menjadi pembunuh bayaran. Proyek rahasia super soldier mengubahnya menjadi prajurit dengan kekuatan dan kepintaran luar biasa, serta kekuatan untuk menyembuhkan diri.

    Familiar dengan ciri-ciri itu? Yap, Deathstroke mirip dengan Deadpool, hanya beda studio pembuatnya saja. Bahkan, Marvel pada awalnya membuat karakter Deadpool sebagai 'ejekan' atas karakter Deathstroke yang dibuat DC, bahkan nama asli karakternya pun mirip, Slade Wilson dan Wade Wilson.  (kpl/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email