• Breaking News

    Wednesday, September 28, 2016

    Inggris Jadi Bahan Tertawaan Dunia di Bidang Olahraga, Kenapa?

    Tobapos -- Sam Allardyce mengaku kecewa harus meningalkan jabatannya sebagai manajer timnas, sepmentara mantan kapten timnas Alan Shearer menyebut kasus ini membuat Inggris jadi bahan ketawaan dunia sepakbola.

    Sam Allardyce mengaku kecewa harus meninggalkan jabatannya sebagai manajer timnas, sementara mantan kapten timnas Alan Shearer menyebut kasus ini membuat Inggris jadi bahan ketawaan dunia sepakbola.

    Allardyce mundur setelah terungkap dalam sebuah investigasi bahwa ia memberikan saran tentang bagaimana caranya 'mengakali' aturan tentang transfer pemain.
    "Saya marah, saya sedih, saya terguncang oleh kekeliruan yang dilakukan seorang lelaki yang mengatakan bawah (jabatan pelatih tim nasional) adalah jabatan impian, kata Alan Shearer kepada BBC.

    Allardyce sudah menyampaikan permintaan maaf.

    "Kendati dalam percakapan yang direkam itu jelas saya mengatakan bahwa pengaturan yang diajukan itu harus mendapat persetujuan (badan sepakbola Inggris) FA, saya mengakui bahwa beberapa pernyataan saya tergolong tidak patut," kata Allardyce.

    "Saya juga menyesalkan pernyataan saya terkait sejumlah individu," tambahnya.

    Dalam rekaman itu, Allardyce melontarkan ejekan kepada pelatih Timnas saat itu, Roy Hodgson, serta asistennya, Garry Neville.  (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email