• Breaking News

    Wednesday, September 21, 2016

    @Jokowi Akui Pendidikan Gontor Sudah Bertaraf Dunia

    Tobapos -- Presiden RI Joko Widodo mengakui kebesaran Pondok Modern Gontor Darussalam yang sudah mendunia. Hal itu terbukti dari santri Pondok Gontor yang berasal dari berbagai negara.

    "Tadi saya tanya santri ternyata ada semua dari Sabang dan Merauke. Bahkan dari luar negeri ada santri yang berasal dari Malaysia, Thailand hingga Amerika Serikat. Kondisi ini menunjukkan Pondok Gontor bukan bertaraf nasional saja tetapi sudah mendunia," ujar Presiden Jokowi saat memberikan sambutan dalam acara resepsi kesyukuran Peringatan 90 Tahun Pondok Modern Darussalam Gontor, Senin (19/9/2016) siang, dikutip dari Kompas.com.

    Menurut Presiden Jokowi, usia pondok Gontor yang memasuki 90 tahun sudah melampaui dari segala zaman. Namun pondok Gontor tetap kokoh dari era penjajahan hingga reformasi.

    Sementara itu, pimpinan Pondok Modern Gontor Darussalam, Hasan Abdullah Sahal mengungkapkan, seluruh presiden RI sudah pernah berkunjung ke pondok yang berada di kota reog itu. Namun baru kali ini presiden yang membawa ibu negara dalam kunjugannya.  (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email