• Breaking News

    Friday, September 23, 2016

    Kelebihan Agus Yudhoyono Terletak pada Kualifikasinya

    Tobapos -- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono lebih memiliki kualifikasi untuk diusung sebagai calon gubernur daripada wakil gubernur pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2017.

    "Oh ya ga dong (menjadi Wakil gubernur) mas Agus kan menurut kami lebih memiliki kualifikasi yang lebih tinggi dari pada Pak Sandiaga," katanya di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, Jumat malam.

    Syarief Hasan mendampingi bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jumat untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2017.

    Syarief mengatakan salah satu kualifikasi yang dimiliki Agus adalah karir militer yang bagus sehingga Agus tidak disandingkan dengan Sandiaga Uno untuk menjadi bakal calon wakil gubernur.

    Agus dan Sylviana juga didampingi oleh perwakilan dari partai pendukung lainnya antara lain Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional DKI Eko Hendro Purnomo.

    Pasangan bakal calon Agus dan Sylviana tiba di Kantor KPID DKI pukul 19.45 WIB dengan ditemani istri Annisa Pohan.

    Agus menggunakan peci hitam dan kemeja putih dengan sarung menggantung di leher, sementara Sylviana mengenakan baju putih dengan jilbab berwarna merah.

    Putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Deputi Gubernur DKI bidang Kebudayaan dan Pariwisata Sylviana Murni, ditetapkan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang diusung koalisi empat partai, yakni Demokrat, PAN, PPP dan PKB.(ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email