• Breaking News

    Thursday, September 8, 2016

    Keren, Siswa/i Indonesia Raih Penghargaan dari Sekolah Internasional di Malaysia

    Tobapos -- Siswa-siswi Indonesia yang belajar di luar negeri ternyata tidak kalah dari rekan-rekan mereka dari negara lain.

    Terbukti, berbagai penghargaaan diraih para siswa tersebut di ajang Internasional.

    Salah satu contohnya adalah yang diraih oleh Farisa Salsabila Marbun yang mendapat penghargaan 'Top Performer in Music' dari sekolah terkemuka di Malaysia, Pelita Internation School, Penang.

    Tidak hanya itu, siswi yang duduk di Kelas-4 ini juga mendapat dua penghargaan lainnya dalam katagori 'Most Improved Student' dan 'Integrity Award'.



    Sementara itu, kakaknya, Savira Hamidah Marbun, Kelas-6, dan adiknya Sultan Alfarisi Marbun, Kelas 2, masing-masing juga mendapat penghargaan dalam katagori 'Most Improved Student'. Semuanya untuk tahun ajaran 2015-2016. Penghargaan diumumkan pada Kamis (08/09/2016) di Penang.

    Ketiganya merupakan cucu kandung dari Op. Sultan Alfarisi Marbun (doli dan boru) serta H. Kholid dan Istri. Juga merupakan anak-anak dari H. Julkifli Marbun, MA, yang merupakan keponakan dari KH. Syeikh Ali Akbar Marbun.

    Mereka dididik dengan telaten oleh ibundanya tercinta Hj. Neni Kurniati, Lc. yang saat ini berdomisili di Penang, Malaysia.

    Sultan, Savira dan Farisa bersama Bunda Hj. Neni Kurniati, Lc, ketika berlibur di sebuah tempat wisata sejarah di Yordania.

    Prestasi siswa-siswi yang mengharumkan nama bangsa ini menambah sederetan momen penting yang membawa optimisme untuk masa depan bangsa.

    Sekolah Pelita Internasional merupakan sekolah terkemuka di Penang, Malaysia. Para siswanya berasal dari berbagai negara, mulai dari Korea, Jepang, Thailand, Eropa dan lain sebagainya.

    Www.tobapos.com mengucapkan selamat dan semoga penghargaan tersebut memacu terciptanya prestasi-prestasi berikutnya.  (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email