• Breaking News

    Wednesday, September 7, 2016

    Lukaku Mengamuk di Siprus, Belgia Menang Telak

    Tobapos -- Penyerang klub Everton, Romelu Lukaku, membuktikan ketajamannya dengan membukukan dua gol saat Belgia menang 3-0 dari Siprus pada laga grup H Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion GSP, Siprus, Rabu pagi WIB.

    Lukaku mencetak gol pertama pada laga saat lagu baru memasuki menit ke-13 melalui tandukan yang meneruskan umpan tendangan bebas.

    Lukaku yang berdiri bebeas di mulut gawang kembali membobol Siprus untuk kedua kalinya melalui sundulan dari jarak dekat pada menit 61.

    Eden Hazard menjadi aktor di balik gol ketiga Belgia yang dicetak Yannick Carrasco dengan menggunakan sepakan kaki kiri pada menit 81.

    Michy Batshuayi gagal menambah keunggulan Belgia dari tendangan penalti karena tendangannya berhasil ditangkap kiper Siprus pada menit 90. Penalti itu bermula dari pelanggaran Konstantinos terhadap Hazard, skor 3-0 bertahan hingga laga usai demikian Skysports.

    Susunan pemain:
    Siprus (4-2-3-1): Panagi, Demetriou, Junior, Laifis, Alexandrou, Laban, Kyriakou, Charalambides, Kastanos, Efrem, Sotiriou.

    Belgia (4-2-3-1): Courtois, Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen, Witsel, Fellaini, De Bruyne, Hazard, Ferreira Carrasco, Lukaku.  (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email