• Breaking News

    Saturday, September 10, 2016

    Penggiat Kecam Duterte dan Budi Waseso

    Tobapos -- Presiden Joko Widodo membawa Presiden Filipina blusukan di Pasar Tanah Abang, sementara para pegiat mengecam Duterte dan Kepala BNN Budi Waseso dan sejumlah anggota DPR yang menyerukan agar langkah keras Duterte menumpas narkotika ditiru.

    Saat Presiden Jokowi mengajak Presiden Duterte blusukan, sejumlah pegiat hak asasi manusia menggelar acara yang mengecam langkah-langkah Presiden Duterte yang dinilai melakukan pembunuhan di luar proses hukum.

    Lepas dari blusukan yang sepertinya dijaga sebagai ciri khas sosok Jokowi, kepada Mehulika Sitepu dari BBC Indonesia, juru bicara kementerian luar negeri, Arrmanatha Nasir memapar sejumlah agenda pembicaraan kedua presiden.

    "Antara lain tentang penuntasan kasus 177 WNI calon jemaah haji yang ditangkap di Filipina karena menggunakan paspor Filipina palsu, dan tentang kerjasama kemaritiman, mengingat dalam beberapa waktu terakhir sejumlah awak kapal Indonesia dibajak di sekitar perairan Filipina sebelum dibawa oleh para penculiknya ke Filipina Selatan," papar Arrmanatha Nasir.  (bbc/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email