• Breaking News

    Saturday, September 17, 2016

    PON XIX akan Segera Dibuka

    Tobapos -- Presiden Joko Widodo tiba di Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, sekitar pukul 11.30 WIB untuk melakukan kunjungan kerja di daerah itu dan membuka Pekan Olahraga Nasional XIX.

    Pembukaan PON XIX akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu petang.

    Presiden yang mengenakan kemeja berwarna putih didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang juga memakai blus berwarna putih lengan panjang.

    Selain itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung serta Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani juga mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja tersebut.

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta istri menyambut kedatangan rombongan Kepresidenan di ruang kedatangan VVIP Lanud Husein Sastranegara.

    Sebelum membuka PON XIX, Presiden direncanakan akan melakukan kunjungan ke dua wilayah di Kabupaten Bandung untuk membagikan makanan tambahan penunjang gizi bagi balita, anak-anak, dan ibu hamil.

    Usai membuka PON XIX di Stadion GBLA, Kepala Negara direncanakan kembali ke Ibu Kota Jakarta pada Sabtu petang.

    Pada beberapa pekan terakhir, Presiden memberikan makanan tambahan kepada ibu hamil dan balita di beberapa daerah yaitu Kabupaten Sibolga di Sumatera Utara, Kabupaten Lebak di Banten, serta Situbondo di Jawa Timur.

    Presiden juga menganjurkan masyarakat untuk memanfaatkan sayuran yang berada di pekarangan rumah untuk menyeimbangkan gizi bagi tumbuh kembang anak.  (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email